YIMFest (Young Indonesian Muslim Festival) 2019, belajar, berkarya, berguna, beragam untuk menggalang kebersamaan para remaja NKRI

0
Young Indonesian Muslim Festival 2019
Indonesia sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim merupakan salah satu rahmat dan titipan yang semestinya kita jaga, sebagai muslim, misi kita adalah membawa segala nilai-nilai kebaikan yang diajarkan Islam demi terwujudnya Indonesia sebagai negara yang baik dan diampuni. Nilai-nilai tersebut dapat kita aplikasikan di tengah kultur dan segala perbedaan yang ada, saya percaya Islam sebagai agama rahmatan lil’alamin dapat menjadi solusi dari terciptanya kedamaian dan keberkahan.
Ruang Bahasa Internasional, sebuah instansi berbadan hukum yang didirikan oleh pemuda pemudi Indonesia berlatar belakang keragaman baik sosial, budaya, agama dan segala dinamikanya. Saat ini sedang melakukan proses untuk dapat bekerjasama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di beberapa negara salah satunya  Brunei Darussalam dengan tajuk Young Indonesian Muslim Festival (YIMFEST) 2019.
Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 24 Februari 2019  rencananya akan dihadiri oleh 100 orang siswa dan mahasiswa Indonesia terpilih. Kemasan acara meliputi kompetisi dengan dua kategori, yaitu Siswa dan Mahasiswa dalam tiga cabang kompetisi meliputi Film Pendek, Essay dan Teknologi Informasi (IT), penampilan budaya dari para peserta berupa tarian atau nyanyian lagu daerah Indonesia, serta perjalanan wisata Brunei Darussalam.
“Acara ini kiranya dapat menjadi wadah yang positif bagi anak-anak muda muslim khususnya di Indonesia. Saya percaya bahwa YIMFEST 2019 akan melahirkan generasi qurani yang padat karya demi kebaikan bersama.” Ujar Ragib Firdaus, ketua penyelenggara YIMFest 2019.
Remaja memang ujung tonggak masa depan bangsa, mari galang persatuan dalam keragaman…demi keutuhan NKRI.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi
YIMFest (Young Indonesian Muslim Festival) 2019
PT. Ruang Bahasa International
+62 812 8834 0318 (Narahubung: Vaya Shivalaya)