Si Kuda Jingkrak, Ferrari Seri Terbaru 2018

0

Ferrari mengeluarkan mobil terbarunya yang digadang-gadang menjadi mobil tercepat. Mobil berlogo kuda jingkrak itu menamakan “LaFerrari”.

Ferrari didirikan pada tahun 1929 oleh Enzo Ferrari yang awalnya adalah Scuderia Ferrari yang mensponsori para pembalap dan membuat mobil balap. Dan kemudian pada tahun 1947 Scuderia Ferrari berpindah untuk menggarap kendaraan komersial dan dikenali dengan nama Ferrari Hingga saat ini. Ferrari telah memproduksi beberapa kendaraan elite nya yang memiliki performa tinggi dan dikenal memiliki harga yang sanga sangat Fantastis.

Ferrari telah memproduksi beberapa jenis kendaraannya antara lain adalah jenis Ferrari 458 Italia, Ferrari F12 Berlinetta, Ferrari 599 GTB Fiorano dan masih banyak jenis lainnya. Di Indonesia, mobil-mobil produksi Ferrari dimiliki oleh PT Citra Langgeng Otomotif, walaupun tidak semua tipe yang akan kita bahas sudah hadir di Indonesia, ada juga beberapa tipe yang belum ada di Indonesia dan apabila kalian menginginkan tipe tersebut mungkin kalian harus mengimpor langsung ke pabrikan Ferrari lewat bantuan PT Citra Langgeng Otomotif.

Mobil Supercar garapan pabrikan Ferrari ini diberi nama Ferrari LaFerrari yang didesain dengan bodi elegan dan aerodinamis serta menampilkan kesan Sporty yang berpadu dengan unsur kemewahan. Teknologi yang diusung oleh Ferrari jenis ini sangatlah modern dan bakal membuat kendaraan supercar yang satu ini memiliki performa tangguh. Pada sektor dapur pacu, Mesin yang dipakai oleh Ferrari LaFerrari adalah mesin jenis V12 6.3 liter yang dipadu padankan dengan mesin Hybird bertenaga listrik dengan output sampai 1050 tenaga kuda yang mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu tiga detik saja serta mampu berlari dengan kecepatan maksimal yakni 350 km/jam.

Harga si Kuda Jingkrak seri terbaru ini tidak kira-kira yaitu RP 22.700.000.000 ( dua puluh dua milyar tujuh ratus juta rupiah ).

 

 

Sumber : Ototrail.com

Foto usauto

Artikel sebelumnyaSelamat datang Cawapres 2019
Artikel selanjutnyaTEMAN JOKOWI, PEDULI GEMPA LOMBOK AGUSTUS 2018
I am the owner and founder of SCI MEDIA www.sayacintaindonesia.com. With a strong background as a media writer since 1994 from various magazines and newspapers and an independent writer for non-fiction books I have launched built me to have excellent skill in communication with people. I also have the skill to build corporation and personal images such as being coach for beauty contest and working as Artist Manager. I have experience gathering information to write personal biography books along with speaking at seminars and mentoring young women. I was affiliated with more than 50 organizations mostly about women empowerment I was a leader for some projects in Indonesia Ministries. I handled the PR of my party in the presidential election. I have worked with seminars, workshops, talk shows from various topics such as healthy lifestyle, how to become good writer, and others.