Kabar Baru! Instagram Uji Coba Instagram Story 1 Menit Tanpa Kepotong

0
1052
foto: Pixabay

SAYACINTAINDONESIA – Aplikasi yang satu ini memang sudah dikenal oleh semua orang baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Salah satu fitur favorit di Instagram adalah Instagram Story. Kabar barunya, kini Instagram sedang melakukan uji coba Instagram Story dengan durasi 1 menit tanpa kepotong. 

Pasalnya, kita tahu bahwa instagram story hanya mengizinkan penggunanya mengupload video story dengan durasi 15 detik. Jika upload dengan durasi lebih dari 15 detik akan kebagi dalam beberapa bagian. 

Dilansir dari Ubergizmo, laporan ini didapat dari Matt Navarra, dimana pihaknya menemukan bahwa ada fitur IG Stories yang memungkinkan pengguna untuk mengupload video hingga 60 detik. 

Namun, perlu digarisbawahi fitur ini masih tahap uji coba. Sehingga gak semua pengguna akun instagram bisa mengakses fitur ini. 

Selanjutnya, dengan adanya pembaharuan instagram story ini akan memberikan pegalaman yang tidak biasa. Sayangnya, belum diketahui dengan pasti kapan Instagram Story 1 menit akan rilis. Jadi ditunggu aja yaa!